Kumpulan not angka Peterpan dan NOAH


Not Angka hari yang cerah untuk jiwa yang sepi
Not Angka hari yang cerah untuk jiwa yang sepi
Not Angka hari yang cerah untuk jiwa yang sepi

Not Angka Semua Tentang Kita

Not Angka Semua Tentang Kita
Not Angka Semua Tentang Kita

Not Angka Sally Sendiri

Not Angka Sally Sendiri
Not Angka Sally Sendiri

Not Angka Ku Katakan dengan Indah

Not Angka Ku Katakan dengan Indah
Not Angka Ku Katakan dengan Indah

Not Angka Kisah Cintaku

Not Angka Kisah Cintaku
Not Angka Kisah Cintaku

Not Angka Menghapus Jejakmu

Not Angka Menghapus Jejakmu
Not Angka Menghapus Jejakmu

Not Angka Menghapus Mimpi Yang Sempurna

Not Angka Menghapus Mimpi Yang Sempurna
Not Angka Menghapus Mimpi Yang Sempurna

Not Angka dibalik awan

Not Angka dibalik awan
Not Angka dibalik awan

Not Angka Aku dan Bintang

Not Angka Aku dan Bintang
Not Angka Aku dan Bintang

Not Angka Aku

Not Angka Aku
Not Angka Aku

Not Angka Mungkin Nanti

Not Angka Mungkin Nanti
Not Angka Mungkin Nanti

Not Angka Tak Bisakah

Not Angka Tak Bisakah
Not Angka Tak Bisakah

Not Angka Ada Apa Denganmu

Not Angka Ada Apa Denganmu
Not Angka Ada Apa Denganmu

Not Angka Hidup Untukmu Mati Tanpamu

Not Angka Hidup Untukmu Mati Tanpamu
Not Angka Hidup Untukmu Mati Tanpamu

Not Angka Tak Lagi Sama

Not Angka Tak Lagi Sama
Not Angka Tak Lagi Sama

Not Angka Jika Engkau

Not Angka Jika Engkau
Not Angka Jika Engkau

Not Angka Sendiri Lagi

Not Angka Sendiri Lagi
Not Angka Sendiri Lagi

Not Angka Terbangun Sendiri

Not Angka Terbangun Sendiri
Not Angka Terbangun Sendiri

Not Angka Separuh Aku

Not Angka Separuh Aku
Not Angka Separuh Aku

Sumber : http://dunialiasaad.blogspot.com/search/label/Catatan%20Not%20Lagu%20-%20NOAH%20%28Piano%2FPianika%20Pemula%29

4 thoughts on “Kumpulan not angka Peterpan dan NOAH

Tinggalkan Balasan

