not angka abg tua


sebelumnya minta ma’af untuk para pencari not angka, dikarenakan ada suatu hal yang mendesak, maka untuk postingan tentang not angka saya alihkan dari yang sebelumny di partiturnotangka.blogspot.com sekarang untuk postingan baru di notangkalagubaru.blogspot.com , tetapi anda masih bisa mencari postingan yang lama di blog yang baru ini.

untuk postingan kali ini adalah not angka abg tua , ma’af yah buat yang merasa abg tua….nggak usah tersinggung ha…ha.. ha… langsung aja cekidot untuk not angka abg tua

5     5 5  5     5  564# 4# 4#3    3 2 1 
kau tebarkan pesona ke setiap wanita
3    3  2      2 1 1  1     7 7     7  7   123
Tanpa kau sadari kau sudah lanjut usia

5     5     5 5  5    5 5   64#  4# 4#3  3 2 1
Tingkah lakumu bagaikan seorang remaja
3    3 2   2   1 1  1   7    7 7  7  1     23
Yang ingin dicinta dan selalu mencinta

*courtesy of notangkalagubaru.blogspot.com

5    555  5 5  64# 4# 4#3  3 2 1
Ku akui gayamu laksana arjuna
3        3     2 2  1     1   1 7  7     7  7 1   23
Yang mencari mangsa bila kau melihatnya
5     5     5 5  5    5 5   64#  4# 4#3  3 2 1
Tingkah lakumu bagaikan seorang remaja
3    3 2   2   1 1  1   7    7 7  7  1     23
Yang ingin dicinta dan selalu mencinta

Reff:
717 3 3 7   1  7  6  7   3 3
Abg tua tingkahmu smakin gila
7   1  7 6   5 4#  4#34#
Kau menjerat semua wanita
4#4#4# 4#   4#4# 5  3 3   2 3
Wanita yang ada  di depan mata
1 1 77  1    7  4#5 4#
Rayuanmu sungguh mempesona

Keterangan:
Not angka abg tua warna merah artinya nada rendah.
lirik lagu dan nada lagu abg tua adalah hak cipta dari pengarang lagu. disini saya hanya berbagi not angka lagu dangdut abg tua saja.

About these ads

7 thoughts on “not angka abg tua”

  1. iya ga seru banget,kalau di aulia saad gambar nya menarik juga ada musik nya jadi kalau lagi belajar nyantai kali

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s